DBAsia News

Son Heung-min Disebut Bergerak seperti Messi

Son Heung-min


DBasia.news –  Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan pujian kepada Son Heung-min yang jadi pahlawan timnya saat mengalahkan Newcastle United 1-0.

Gol yang dibuat Son pada pertandingan tersebut adalah yang ke-10 di Premier League musim ini.

“Son Heung-min bekerja begitu keras, selalu mendorong, tidak pernah menyerah. Dia mencoba, mencoba, mencoba. Dia seperti ini dalam usahanya dengan dan tanpa bola, dia sangat teratur dan konsisten dan itu yang paling penting,” kata Pochettino.

“Selalu di atas lapangan dia memberikan 100 persen dalam setiap aksi dengan atau tanpa bola. Itu adalah hal yang paling penting, itu adalah contoh yang sangat bagus untuk semua orang, menyaksikan dia bermain.”

“Yang paling penting adalah bagaimana Anda berlari dan bagaimana Anda memengaruhi permainan dengan kapasitas serta kualitas. Ini bukan soal jarak. Ini seperti jika Anda mengatakan Messi berlari sangat jauh.”

“Itu tidak benar. Messi selalu mengatur langkahnya untuk membuat perbedaan. Son serupa, kualitasnya top karena dia memiliki banyak kualitas dalam pergerakannya,” Pochettino menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?