DBAsia News

Solskjaer Yakin Manchester United Bisa Raih Gelar Lagi dengan Mengandalkan Pemain Muda

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akui jika timnya memang sedang berada di dalam masa sulit. Meskipun begitu ia tetap optimis The Red Devils bisa kembali meraih prestasi dengan mengandalkan para pemain muda.

Manchester United mengambil langkah berani dengan memberikan kepercayaan kepada pemain muda. Penggawa seperti Mason Greenwood, Scott McTominay, Daniel James, dan Marcus Rashford mendapatkan jam terbang lebih.

Tentunya, pemain muda itu membutuhkan waktu untuk menjadi matang dan siap bersaing dengan tim lainnya. kendati demikian, Ole Gunnnar Solskjaer optimistis Manchester United akan segera menuai hasil positif dari investasi mengandalkan pemain muda.

“Saya percaya diri. Ini bukan soal percaya diri berlebihan, arogan, sombong, atau berpikir itu adalah jalan yang tepat,” jelas Solskjaer seperti dilaporkan laman resmi Manchester United.

“Saya percaya dengan apa yang saya lakukan saat ini. Saya percaya pada apa yang selalu saya kerjakan ketika masih bermain yaitu mendengar apa yang manajer katakan, kemudian melakukan yang terbaik. Sekarang, saya memberikan kepercayaan pada pemain muda dan memberikan mereka kesempatan.”

Untuk musim ini, peluang Manchester United meraih gelar Premier League sangat tipis. The Red Devils masih punya harapan di Liga Europa dan Piala Liga Inggris karena sudah lolos ke babak gugur.

“Kami tahu sedang berada dalam masa-masa sulit saat ini. Namun, itu akan membuat kami menjadi bagus. Manchester United akan selalu bangkit asalkan kami melakukannya dengan cara yang tepat,” kata Solskjaer.

Manchester United menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League usai mengumpulkan 16 poin. Berikutnya, David de Gea dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Sheffield United pada Minggu (24/11).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?