DBAsia News

Solskjaer Ungkap Masa Depan Pogba di Manchester United

DBasia.news – Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, punya jawabannya mengenai masa depan Pogba di Manchester United. Pogba, yang musim ini sempat absen lama akibat cedera, dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Namun, Solskjaer menegaskan bahwa MU sama sekali tak punya niat menjual Pogba di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Solskjaer, MU berencana mempertahankan pemain-pemain terbaiknya. Itu termasuk Pogba.

Menurut Solskjaer, Pogba adalah pemain yang spesial. Dia tak meragukan antusiasme dan dedikasinya.

“Paul tahu kalau dia itu talenta yang spesial, dan dia tak ingin lima atau sepuluh tahun dari sekarang merasa bahwa dia gagal mengeluarkan potensi terbaiknya,” kata Solskjaer, seperti dikutip Metro.

“Dia sudah menjuarai Piala Dunia, juga telah memenangi banyak hal bersama Juventus dan kami, jadi saya tak terkejut dengan antusiasme dan dedikasinya untuk kami.”

“Kami berencana mempertahankan Paul di sini. Selain itu, kami memang berniat mempertahankan pemain-pemain terbaik kami.”

Solskjaer juga senang melihat kolaborasi Pogba dengan Bruno Fernandes, seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Sheffield United di Premier League beberapa waktu lalu.

“Mereka berdua [Pogba dan Fernandes] bisa main bagus bersama, dan itu menyenangkan,” lanjut Solskjaer.

“Akan ada rotasi dan ada kalanya Paul bermain lebih ofensif, sedangkan Bruno bermain lebih dalam. Ada kalanya juga dia bermain di formasi berlian.”

“Kolaborasi mereka berdua sangat menjanjikan. Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred juga sulit ditinggalkan. Namun, itu bagus buat saya sebagai pelatih,” pungkas Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?