DBAsia News

Solskjaer Sebut Manchester United dan Brugge Buat Blunder Bersama

DBasia.news –  Ole Gunnar Solskjaer mengakui Manchester United kesulitan di markas Club Brugge. Ia menganggap jika kedua tim akhirnya berimbang, itu karena sama-sama blunder.

Man United memetik hasil imbang 1-1 di markas Club Brugge, pada laga babak 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Tertinggal duluan usai dibobol Emmanuel Dennis, ‘Setan Merah’ membalas lewat Anthony Martial.

Martial dkk tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 60%. Man United melepaskan 16 tembakan, dengan empat yang on target sementara tuan rumah punya 10 peluang di mana tiga peluang mengarah ke gawang.

Dengan laga berjalan alot, kedua tim pada akhirnya sama-sama kecolongan gol karena lengah. Man United kemasukan karena gagal mengantisipasi umpan panjang dari kiper, kemudian gantian mendapatkan gol dari kelengahan Brugge situasi sepak pojok.

“Ini adalah pertandingan dengan kondisi yang sulit. Kami memberikan mereka gol dengan tendangan gawang mereka dan mereka memberi kami gol dari lemparan ke dalam, jadi itu adalah dua gol yang buruk dalam hal konsentrasi dari kedua tim,” kata manajer Man United itu.

“Ada sejumlah momen dari kami ketika kami hilang konsentrasi. Kami tidak benar-benar dalam posisi bersaing awalnya, tapi dengan hasil imbang, kami mendapatkan gol tandang, jadi kami menantikan pekan depan,” tandasnya kepada BT Sport, seperti dikutip BBC.

Man United akan gantian menjamu Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?