DBAsia News

Solskjaer Puas dengan Hasil Imbang Manchester United vs Everton

DBasia.news –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah merasa puas dengan penampilan anak asuhnya saat melawan Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (15/12). Dalam laga itu, Manchester United tak berhasil meraih kemenangan dengan hasil imbang 1-1.

“Kami berada di jalur yang tepat. 15 menit bbak pertama, kami memang tampil buruk dan Everton mampu meraih sesuatu.” kata Solskjaer seperti dikutip dari halaman resmi klub, Senin (16/12/2019).

“Saya ingin menunggu pertandigan berikutnya. Semua pemain berusaha untuk berkembang. Kami telah mengalami masa baik tanpa kekalahan, tapi hasil imbang memang tidak bagus,” tambahnya.

Soal permainan anak asuhnya, pelatih asal Norwegia itu mengakui bahwa skuat Red Devils memang tampil menekan Everton. Namun sayangnya tekanan itu tanpa menghasilkan peluang untuk bisa diubah menjadi gol.

“Kami tidak benar-benar menciptakan peluang yang kami inginkan untuk menjadi gol,” ucapnya.

Dikatakan oleh Solskjaer bahwa pemain Manchester United wajib mengubah permainan agar bisa meraih kembali kemenangan. “Kami harus bekerja keras untuk mengubah hasil imbang jadi kemenangan di laga berikutnya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?