DBAsia News

Solskjaer Pastikan Fred Bertahan

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan gelandang asal Brasil, Fred, akan bertahan.

Fred merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester United di era Jose Mourinho. Ia dibeli Setan Merah dari Shakhtar Donetsk dengan mahar mencapai 52 juta pound.

Fred diprediksi akan memiliki nasib yang tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya. Oleh karena itu sang pemain dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk hangkang ke klub lain. Meski demikian, Solskjaer memastikan pemain 26 tahun itu takkan kemana-mana.

“Fred bekerja keras dan saat ini dia tepat di belakang Paul Pogba dan Scott McTominay, yang telah melakukannya dengan sangat baik, dan Nemanja Matic, yang belum terlibat,” kata Solskjaer.

“Agustus adalah periode yang paling sulit untuk mengelola skuat besar karena hanya ada satu pertandingan dalam seminggu dan semua orang bugar karena kami memiliki pramusim, dan semua orang siap untuk bermain.” “Pada bulan September, Oktober, November, ketika cedera datang, saat itulah Anda memiliki sebagian besar pertandingan. Jadi, Fred akan bermain dalam banyak laga,” Solskjaer menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?