DBAsia News

Solskjaer: MU Harus Datangkan Pemain Top

Manchester United


DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau para pemainnya hanya melihat nama besar tim di masa lalu.

Manchester United adalah satu di antara tim terbesar di Inggris, bahkan Eropa. The Red Devils langganan menjadi yang terbaik pada kompetisi domestik dan juga lokal.

Namun, Manchester United mulai kehabisan bensin usai Sir Alex Ferguson meninggalkan kursi kepelatihan. Bahkan, kini Paul Pogba dan kawan-kawan kesulitan menembus zona Liga Champions.

“Kami mengetahui bahwa tidak boleh bangga dengan nama besar, tradisi dan juga sejarah klub ini semata. Semua pemain ingin bermain di Liga Champions,” ujar Solskjaer.

“Bagi Manchester United, bermain di Liga Champions merupakan hal yang lebih besar dibanding banyak kompetisi yang kami mainkan,” tegas sang manajer.

Solskjaer menilai Manchester United dapat kembali berprestasi dengan memboyong pemain bintang. Namun, hal tersebut belum bisa dilakukan pada waktu dekat.

“Kami ingin mendatangkan banyak pemain bagus untuk bisa mencapai hal-hal itu. Namun, kami juga ingin mengembangkan para pemain yang dimiliki pada saat ini,” tutur Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?