DBAsia News

Solskjaer Dinilai Tak Becus oleh Ince

DBasia.news –  Legenda Manchester United, Paul Ince, menuding Ole Gunnar Solskjaer tak becus melatih Paul Pogba dan kawan-kawan.

Solskjaer melatih United sejak Desember 2018 menggantikan Jose Mourinho.

Musim ini, United tampil tak stabil. Hingga pekan keenam, Setan Merah baru meraih delapan poin dan berada di posisi delapan klasemen.

“Saya katakan tahun lalu, Ole seharusnya tidak mendapatkan pekerjaan Manchester United pada tahap ini. Saya sepenuhnya mendukung komentar itu. Semua orang tersedot ke awal yang dia buat, tanpa melihat perlengkapan yang mereka miliki. Ini bisnis berbasis hasil, dan itu bagus, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan kinerja,” kata Ince.

“Mereka tidak dapat memecat manajer mereka dan meninggalkan strategi, berdasarkan beberapa hasil. United akan memenangkan pertandingan, orang-orang akan bersemangat lagi, lalu mereka akan kalah dan itu akan kembali ke krisis. Mereka adalah tim terbesar di dunia, mereka akan masuk berita, apa pun yang terjadi.”

“Tapi mereka tidak lagi memiliki kemampuan dalam hal mengintimidasi lawan. Tim tahu mereka bisa mendapatkan sesuatu dari mereka sekarang, bahkan di Old Trafford. Saat ini, United rapuh,” Ince menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?