DBAsia News

Solskjaer Beri Peringatan kepada Rashford sebelum Klub Rekrut Haaland

DBasia.news –  Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberikan ultimatum kepada penyerang di Manchester United, termasuk Marcus Rashford. Hal ini dilakukan sebelum kepindahan Erling Haaland yang akan segera terealisasi.

Erling Haaland memang dipercaya akan menjadi rekrutan Manchester United pada Januari 2020. Bahkan, kabarnya Haaland sudah menjajaki pembicaraan dengan Solskjaer, yang notabene merupakan mantan pelatihnya semasa di Molde.

Jika Haaland jadi didatangkan dari RB Salzburg, persaingan di lini depan Man United akan bertambah. Selain Marcus Rashford, klub beralias Red Devils itu juga masih punya Anthony Martial.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer justru merasa kedatangan striker baru seperti Erling Haaland harus bisa diterima Marcus Rashford dengan semangat persaingan.

Solskjaer mencontohkan ketika dia 11 tahun bermain untuk Man United, ada beberapa striker lain yang menjadi rekan sekaligus kompetitornya. Sebut saja Dwight Yorke, Andy Cole, hingga Teddy Sheringham.

“Saya bermain di klub ini selama 11 tahun dan tak bisa menyebutkan berapa striker yang kami rekrut dan berpotensi mengancam posisi saya di skuat,” tutur Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Dia menegaskan, di klub sebesar Man United tak ada pemain yang pasti mendapat garansi selalu bermain atau berstatus tak tersentuh.

“Itu menjadi tantangan sebagai pemain Man United. Kalian tak akan mendapat garansi bermain dalam setiap pertandingan kecuali performa kalian adalah yang terbaik,” tegas Solskjaer memungkasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?