DBAsia News

Solskjaer Bahas Pemain Muda Jelang Laga Lawan Chelsea

DBasia.news –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa pemain muda Chelsea lebih baik dibanding dengan anak asuhnya. Pernyataan ini dikeluarkan Solskjaer jelang laga United vs Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup.

“Chelsea adalah tim yang sangat menarik. Frank (Lampard) memiliki pemain muda yang bermain konsisten di Championship. Perbedaan dari kami adalah mereka memiliki langkah yang lebih baik,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (30/10/2019).

Solskjaer pun menyampaikan rasa kecewa karena banyak pemain muda United untuk saat ini justru bermain bagus di klub pinjaman. Pelatih asal Norwegia itu mencontohkan Axel Tuanzebe misalnya.

“Axel telah menjalani pertandingan di Aston Villa. Dan Anda dapat melihat sendiri bagaimana kontribusinya. Saya pikir pemain muda Chelsea saat ini merasakan manfaat dipinjamkan ke klub lain,” tambah eks pelatih Cardiff tersebut.

Solskjaer pun berkeinginan bahwa kelak pemain muda United seperti Mason Greenwood, Tahith Chong, Angel Gomes, James Garner, dan Brandon Williams mampu menembus tim utama di musim mendatang.

Meski begitu, ia pun mengaku cukup terkejut dengan kemampuan pemain muda United mampu menjalani beban sebagai pelapis untuk pemain utama yang cedera. Ia berharap di laga melawan Chelsea, mereka mampu tunjukkan kualitasnya. “Kami tahu saat ini adalah periode sulit. Banyak pemain utama kami cedera dan para anak-anak muda ini berusaha untuk menjalani periode sulit ini dengan kepala tegak,” tutupnya

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?