DBAsia News

Solskjaer Akan Melakukan Rotasi Pemain MU dan Fokus pada Premier League

DBasia.news – Manchester United meraih tiket putaran keempat Piala FA usai mengalahkan Watford 1-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1). Kini Setan Merah mengaku akan fokus ke Premier League.

Armada Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Burnley pada laga yang sejatinya berlangsung di pekan perdana. MU akan bertandang ke markas The Clarets, Rabu (13/1) dini hari WIB.

Laga melawan Burnley merupakan yang penting bagi The Red Devils. Tambahan tiga angka akan membawa Edinson Cavani dan kawan-kawan naik ke puncak klasemen sementara, menggeser rival sejati mereka, Liverpool. Posisi ini tentu akan menjadi tambahan motivasi bagi para pemain United jelang duel kontra Liverpool, Minggu (17/1).

Saat ini United menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan kemasan 33 poin, sama dengan Liverpool. Namun United punya tabungan satu laga.

Untuk laga melawan penting melawan Burnley, Solskjaer mengungkap akan melakukan perubahan pada skuatnya.

“Kami akan melakukan beberapa rotasi. Tetapi ada beberapa dari mereka yang bermain melawan Watford, akan tampil,” kata Solskjaer di laman resmi klub.

Pada laga melawan Watford, Solskjaer menurunkan pemain-pemain muda. Salah satunya gelandang Scott McTominay, yang tampil solid bersama Donny van de Beek di lini tengah.

Solskjaer mengaku puas dengan penampilan pemain-pemain muda Setan Merah. Tidak terkecuali McTominay yang tampil baik selama menjabat sebagai kapten tim.

“Kami selalu mempercayai para pemain muda kami. Dan, Scott adalah salah satu dari mereka,” katanya.

Meski demikian, Solskjaer tidak mau berbicara banyak tentang Van de Beek. “Saya sudah menjawab banyak pertanyaa soal ini sebelumnya.”

Laju skuad Ole Gunnar Solskjaer di pentas Premier League sedang dalam grafik menanjak. Setan Merah tidak pernah kalah sejak ditekuk Arsenal 0-1 pada awal November 2020. Artinya, United belum pernah kalah dalam 10 laga terakhir di Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?