DBAsia News

Bruno Fernandes Menuntut Konsistensi, Tujuh Kekalahan Berturut-turut Manchester United Telah Berakhir

DBasia.news – Bruno Fernandes, gelandang Manchester United, mengharapkan agar timnya bisa konsisten untuk mendaptkan hasil positif pada Premier League 2022-2023 setelah menang tipis dari Southampton. Ia melaihat kalau para penggawa Setan Merah kompak ingin meraih kemenangan.

Gol Bruno Fernandes pada menit ke-55 membawa Manchester United mengalahkan Southampton 1-0 pada pertandingan pekan keempat Premier League 2022-2023, di St. Mary’s Stadium, Minggu (28/8).

Kemenangan itu juga menjadi pemutus dahaga Man United yang selalu kalah dalam tujuh pertandingan tandang beruntun. Kini, Manchester United meraih enam poin setelah pada pertandingan sebelumnya menumbangkan Liverpool.

Meski demikian, Fernandes merasa Manchester United pantang besar kepala. Baginya, Setan Merah wajib terus berkembang.

“Satu atau dua kemenangan tidak akan membuat kami berhasil di liga. Kami harus melanjutkan semangat ini selama sisa musim. Itulah yang dituntut klub ini,” ujar Fernandes seperti dilaporkan Daily Mail.

“Saya merasakan perubahan besar di dalam tim setelah pertandingan kontra Brentford. Saya merasa dalam latihan kami ingin mengubah cara bermain dan hasil,” timpalnya.

“Setelah Liverpool, semua orang merasakannya. Kami menetapkan standar sehingga harus melanjutkannya sekarang. Jika bisa, kami juga perlu meningkatkannya,” ulas pemain asal Portugal itu.

Kini, Manchester United menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan enam poin. Berikutnya, Man United akan bertamu ke markas Leicester City (2/9) sebelum menerima lawatan Arsenal (4/8).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?