DBAsia News

Soal Ronaldo, Modric: Gelar Juara Terlalu Penting

Cristiano Ronaldo & Pemain Dengan Gelar Piala Eropa/ Liga Champions Terbanyak

IDNGoal.news, Gelandang Real Madrid, Luka Modric enggan berkomentar ihwal kabar bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo musim depan. Modric merasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk bicara hal lain selain juara.

Gelar juara Liga Champions yang baru saja diraih oleh Madrid memang menghadirkan suka cita yang luar biasa. Sebab, Madrid menjadi juara untuk ketiga kalinya secara beruntun. Prestasi yang bakal sulit disamai klub lain.

Namun, sebuah kabar mengejutkan mengikuti kabar tersebut. Ronaldo, sang mega bintang, membuka kans untuk berganti klub pada musim depan. Begitu juga Gareth Bale, pahlawan Madrid di laga final melawan Liverpool.

“Media di Spanyol bertanya kepada saya tentang topik itu tapi saya tidak ingin membicarakannya. Saya berkata jujur. Kami akan melihat apa yang terjadi ke depan,” ucap Modric pada media Kroasia, Jutarnji list, dikutip dari Marca.

“Gelar juara ini terlalu penting dibanding sekedar membicarakan hal itu,” tandasnya.

Kagumi Gol Gareth Bale

Modric mengaku sangat menikmati setiap momen yang terjadi di laga final melawan Liverpool. Termasuk momen dimana Bale mencetak gol indah lewat tendangan salto. Menurut andalan timnas Kroasia, gol Bale adalah salah satu yang terbaik yang pernah dia lihat.

“Jelas, itu adalah salah satu dari tiga gol paling indah yang pernah saya lihat di Liga Champions. Bahkan, mungkin itu akan menjadi yang paling indah sepanjang masa,” puji Modric.

Bale memang tampil menentukan di laga final. Masuk ke lapangan pada babak kedua, pemain asal Wales mencetak dua gol ke gawang Liverpool dan membawa Madrid menang dengan skor 3-1 pada laga yang digelar Minggu (27/5) dini hari WIB.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?