DBAsia News

Bersama Neymar, Brasil Bisa Juara Piala Dunia 2018

Timnas Brasil.

DBasia.news – Mantan pemain Uruguay, Diego Lugano meyakini Brasil memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Dia menyebut Brasil adalah salah satu tim terkuat kali ini, khususnya karena keberadaan Neymar.

Tim asuhan Tite ini memang belum mencapai performa terbaik mereka. Brasil baru meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga awal Grup E.

Namun di laga kedua kekuatan Brasil mulai terlihat, khususnya Neymar. Bintang PSG itu kembali menjadi senjata utama Brasil meskipun sejauh ini baru mencetak satu gol.

Tim Solid

Sejauh ini Brasil baru mengumpulkan empat poin dan masih belum mengamankan tiket ke 16 besar. Tetapi di laga terakhir kontra Serbia, Brasil diyakini mampu meraih kemenangan dan memastikan diri sebagai juara grup.

“Saya masih berpikir Brasil, bersama Spanyol, adalah tim terkuat di Piala Dunia,” ujar Lugano dikutip dari diario as.

“Saya tidak pernah melihat skuat Brasil sekuat ini di Piala Dunia, dengan banyak pemain hebat.”

Komplet

Lugano menilai skuat Brasil adalah salah satu tim yang memiliki atribut paling lengkap. Dan faktor Neymar menurutnya akan berperan besar pada kesuksesan Brasil.

“Taktik mereka lebih terorganisasi, kuat secara fisik dan bermental solid. Tite sudah melakukan pekerjaan yang baik bersama para pemain.”

“Saya masih berpikir Brasil sebagai favorit juara Piala Dunia ini, terlebih dengan Neymar yang kembali ke kondisi terbaiknya dan bermain lagi,” tandas dia.

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?