DBAsia News

Soal Masa Depannya Di Juventus, Asamoah Masih Bimbang

IDNGoal.news, Kontrak pemain asal Ghana, Kwadwo Asamoah, bersama Juventus akan berakhir pada bulan Juni nanti. Namun, sang pemain mengungkapkan bahwa dirinya masih belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

Kiprah sang pemain pada musim ini menunjukkan grafik peningkatan dan cukup sering dipercaya oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri, untuk mengisi sisi kiri pertahanan. Ia telah mencatatkan total 26 penampilan musim ini.

Penampilan apiknya tersebut membuat Inter Milan menginginkan jasa pemain berumur 20 tahun tersebut. Karena masa kontraknya akan segera berakhir, maka Nerrazzuri bisa mengamankan jasa Asamoah dengan gratis.

Baru-baru ini, ia dikabarkan akan menjalani tes medis di Inter dalam waktu dekat. Namun, sang pemain menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor semata dan mengatakan belum memutuskan masa depannya.

“Saya telah membaca rumor di media sosial, tapi saya menyatakan bahwa belum ada yang dilakukan dan saya masih pemain Juventus,” ujar Asamoah kepada salah satu radio di Ghana, Atinka FM.

“Pada saat ini saya bisa memilih untuk memperbaharui kontrak ataupun bergabung dengan tim baru. Saya masih memikirkannya sebelum membuat keputusan,” lanjutnya.

“Ada banyak klub dari Inggris dan Turki yang memberikan penawaran, tapi saya tidak pindah hanya karena Chelsea menginginkan saya atau klub Turki memanggil. Saya sangat nyaman di Juventus, jadi saya tidak akan pernah membuat keputusan yang akan disesali nanti,” pungkasnya.

Ini bukan kali pertama Asamoah dikabarkan akan hengkang dari Turin. Performanya yang sempat dinilai menurun membuatnya sering disebut-sebut masuk dalam daftar jual Juventus, terlebih dengan penampilan Alex Sandro yang apik.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?