DBAsia News

Ditanya soal Griezmann, Presiden Barca Sebut-sebut 1 Juli

Ditanya soal Griezmann, Presiden Barca Sebut-sebut 1 Juli

IDNGoal.news, Barcelona – Antoine Griezmann sedang santer dihubungkan dengan Barcelona. Menanggapinya, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut-nyebut 1 Juli.

Bartomeu menegaskan bahwa saat ini pihaknya belum mau membahas lebih lanjut seputar kemungkinan merekrut penyerang Atletico Madrid tersebut.

Apalagi saat ini musim 2017/2018 belum benar-benar selesai. Bartomeu lebih dulu ingin menunggu sampai 1 Juli, ketika musim ini sudah digantikan oleh musim yang baru.

“Saya tak bisa membicarakan hal itu (rumor Griezmann) karena kami menghormati pemain-pemain dari klub lain,” kata Bartomeu seperti dikutip Marca.

“Pertama-tama kami harus lebih dulu menangani urusan musim ini, yang akan selesai di akhir Juni. Setelah itu pada 1 Juli baru kami akan mulai melihat urusan musim depan. Saat ini kami terus bekerja keras dan saya tak bisa mengungkap apa yang sedang kami lakukan, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan.”

“Jika membahas perkara uang, Barcelona merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Kami merupakan satu dari dua atau tiga klub dengan pemasukan terbesar dan kami mampu melakukan investasi seperti yang kami lakukan tahun ini, walaupun ada yang mengganggapnya berlebihan,” tuturnya

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?