DBAsia News

Skuat Timnas Vietnam U-23 untuk SEA Games 2019

DBasia.news –  Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo telah menetapkan skuat untuk SEA Games 2019. Jumlah pemain yang dibawa lebih satu dari yang diperbolehkan yakni 20. Kiper Phan Van Bieu masuk daftar dengan status cadangan.

Park Hang-seo lebih dulu mencoret lima pemain dari skuat, yakni Trong Dai, Van Hanh, Huu Thang, Thanh Hau dan Hong Phuoc. Khusus Hong Phuoc, pemain berposisi striker berusia 21 tahun dicoret lantaran Park Hang-seo memprioritaskan pemain di lini tengah.

Timnas Vietnam U-23 juga diisi oleh dua pemain senior yakni Nguyen Trong Hoang dan Do Hung Dung. Keduanya dipilih karena punya fisik yang bagus dan bisa bermain di beberapa posisi.

Selain itu, para pemain Timnas senior yang sebelumnya ikut dalam pertandingan melawan Thailand dan masih memenuhi syarat tampil di SEA Games 2019 dengan usia di bawah 22 tahun, yakni Quang Hai, Van Hau, Tien Linh, Thanh Chung, Hoang Duc, dan Trong Hung.

Timnas Vietnam U-23 masih akan menjalani persiapan di Ho Chi Minh sebelum keberangkatan pada 22 November. Sesuai jadwal, Vietnam membuka kiprah di Grup B SEA Games 2019 dengan menghadapi Brunei pada 25 November. Itu sebelum menghadapi Laos (28/11), Indonesia (1/12), Singapura (3/12), dan Thailand (5/12).

Timnas Vietnam U-23 datang ke SEA Games 2019 dengan target meraih medali emas untuk pertama kalinya sejak 1977.

Berikut Skuat Timnas Vietnam U-23 untuk SEA Games 2019:

Kiper (3): Bui Tien Dung, Nguyen Van Toan, Phan Van Bieu (cadangan)

Belakang (7): Nguyen Thanh Chung, Le Ngoc Bao, Huynh Tan Sinh, Nguyen Duc Chien, Ho Tan Tai, Doan Van Hau, Do Thanh Thinh

Tengah (9): Trieu Viet Hung, Do Hung Dung, Nguyen Trong Hoang, Tran Thanh Son, Truong Van Thai Quy, Bui Tien Dung, Nguyen Quang Hai, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Trong Hung

Depan (2): Ha Duc Chinh dan Nguyen Tien Linh

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?