DBAsia News

Simon Mignolet Bertahan di Liverpool

Simon Mignolet

DBasia.news –  Simon Mignolet diisukan hengkang dari Liverpool sejak kedatangan Alisson Becker dari AS Roma tahun lalu. Menanggapi rumor itu, Jurgen Klopp, manajer Liverpool, yakin Mignolet tidak akan meninggalkan Anfield.

Klopp mengaku telah berbicara kepada penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut. Di tengah situasinya tersebut, menurut Klopp, Mignolet akan tetap bertahan di klub yang sudah diperkuatnya dari 2013. Terlebih, Klopp membutuhkannya setelah melepas Loris Karius dan Danny Ward.

“Ya. (Dari apa) yang telah saya dengar (Mignolet) akan bertahan). (Klopp dan Mignolet) telah banyak berbincang dalam beberapa tahun terakhir, bulan,” ucap Klopp, sebagaimana dilansir dari Goal.

“Sebelum kami pergi (untuk musim panas), kami telah berbincang, saya akan katakan ya (Mignolet bertahan di Liverpool). Di klub seperti Liverpool Anda butuh dua ‘nomor 1’. setidaknya, di klub.

“Dan kami memilikinya, ini bagus, dengan Ally dan Simon. Itu situasi yang sangat bagus untuk klub, satu situasi yang saya pikir seharusnya Anda miliki, dan itulah mengapa segalanya baik-baik saja menurut saya,” urai Klopp.

Baru ini, Mignolet tampil selama 81 menit saat Liverpool menang 3-1 atas Bradford City di laga uji coba pramusim.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?