DBAsia News

Simic Tak Main, Teco Senang Bepe Cetak Gol

Bambang Pamungkas

IDNGoal.news, Persija Jakarta tak diperkuat bomber andalannya, Marko Simic saat bentrok dengan PS Tira pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) malam. Namun meski begitu, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan PS Tira dengan skor telak, 0-5.

Seperti diketahui, dalam beberapa laga terakhir Simic selalu jadi andalan Persija di lini depan. Namun, pesepakbola berkebangsaan Kroasia itu tidak bisa bermain karena sedang menjalani hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Sebagai gantinya, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco akhirnya memainkan pelapis Simic saat timnya bersua PS TNI. Juru racik asal Brasil ini pun memainkan dua striker sekaligus pada laga tersebut yakni Addison Alves dan Bambang Pamungkas.

“Soal simic dia pemain bagus dan dia sudah bantu tim. Hari ini dia tidak main, tapi kami punya beberapa pemain lain yang pasti punya semangat buat main, dan punya konsentrasi seperti Bambang Pamungkas,” ujar Teco usai laga.

Idola Jakmania

Diamainkannya kedua striker tersebut berbuah manis. Pasalnya, baik Bambang maupun Addison berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Teco pun meminta agar Bambang terus bersemangat. Sebab, masih ada beberapa laga yang harus dijalani Persija tanpa Simic.

“Dia (Bambang) idola dari The Jakmania. Pasti mereka (The Jakmania) senang lihat Bambang main, terus bisa cetak gol, dan tentu ini semangat buat Bambang. Pasti ke depan Bambang bisa banyak bantu tim, dan striker lain juga harus seperti itu,” kata Teco.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?