DBAsia News

Siap Lepas Pjanic, Juve Buka Harga 90 Juta Euro

Miralem Pjanic

IDNGoal.news, Juventus dikabarkan siap melepas gelandang Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Juve hanya bersedia membuka pintu dengan tawaran minimal senilai 90 juta euro.

Pjanic merupakan salah satu pilar kunci permainan Juve dalam dua musim terakhir. Pemain asal Bosnia tersebut diplot untuk menggantikan peran yang sebelumnya diemban oleh Andrea Pirlo. Ia dibeli dari AS Roma pada tahun 2016 dengan harga 32 juta euro.

Jelang bursa transfer musim panas, nama Pjanic pun dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Salah satu yang paling serius memburunya adalah Manchester City.

Dikutip dari Tuttosport, Juve siap membuka negosiasi dengan Man City untuk transfer Pjanic. Tapi, The Citizen diminta untuk membuat proposal penawaran dengan harga 90 juta euro. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Man City soal permintaan tersebut. 

Tawaran Pertama Ditolak

Man City sejatinya sudah pernah mengajukan proposal kepada Juve untuk bisa mendapatkan servis Pjanic.

Menurut laporan The Sun, Man City beberapa waktu lalu sudah mengajukan penawaran pertama. Harga yang ditawarkan oleh juara Premier League tersebut adalah senilai 50 juta euro. Tentu saja, proposal itu langsung ditolak oleh Juve.

Pjanic musim lalu memainkan 31 laga bersama Juve di Serie A. Pemain berusia 28 tahun jadi kunci permainan di lini tengah. Delapan assist diciptakan oleh eks pemain AS Roma. Selain itu, Pjanic juga menyumbang lima gol untuk Juve.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?