DBAsia News

Shaqiri: Ini Baru Awal

Xherdan Shaqiri

DBasia.news – Xherdan Shaqiri mengatakan Liverpool harus bisa mempertahankan semangat seperti yang mereka miliki saat mengalahkan Cardiff City hingga akhir musim.

Setelah pertandingan, Shaqiri mengakui senang dengan gol yang diciptakan Liverpool  saat melawan Cardiff, tetapi, ia mengatakan bahwa timnya harus menjaga karakteristik yang menghasilkan kemenangan 4-1 tersebut.

“Kami harus bermain dengan berani pada semua pertandingan,” kata Shaqiri.

“Kami harus berani semua permainan dan, pada akhirnya, saya pikir hasilnya sedikit terlalu banyak untuk pertandingan ini tapi itu pertanda baik untuk tim dan kami juga mencoba untuk mencetak lebih banyak gol. Kami sepenuhnya layak menang.”

Liverpool naik ke puncak klasemen Premier League setelah kemenangan 4-1 atas Cardiff City.

Satu-satunya hal negatif bagi tim Jurgen Klopp adalah satu gol yang diciptakan oleh Cardiff yang mengakhiri clean sheet beruntun pada pertandingan kandang yang telah berjalan dari Februari tahun ini.

Banyak orang, termasuk beberapa fans Liverpool, menyalahkan Alberto Moreno untuk gol itu. Rekan timnya, Sadio Mane, memberikan tanggapan terhadap kritikan tersebut.

Setelah pertandingan, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan kepada BBC, melalui Liverpool Echo: “Saya pikir kami kebobolan karena kami tidak memiliki komunikasi yang baik.

“Biasanya saya bersama Alberto (Moreno) di sebelah kiri tapi saya tadi berada di lini tengah dan, satu-lawan-satu, itu tidak mudah bagi Moreno. Itu bagian dari sepakbola, kami akan mencoba untuk belajar dari itu.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?