DBAsia News

Setelah Ibrahimovic, Gerard Deulofeu Dikabarkan Hengkang ke AC Milan

DBasia.news –  Musim ini, performa AC Milan bisa dikatakan buruk dan akan mendatangkan cukup banyak pemain baru di bursa transfer nanti. Kali ini, giliran penyerang Watford, Gerard Deulofeu akan mendarat di San Siro.

Kabar ini muncul dari pernyataan agen Deulofeu, Albert Botines. Ia mengatakan bahwa Deulofeu masih memiliki hubungan yang baik dengan jajaran direksi AC Milan dan tak menutup peluang untuk kembali ke San Siro suatu hari nanti.

“Gerard Deulofeu memiliki keterikatan yang cukup kuat dengan Milan. Suatu hari nanti, dia bisa saja kembali ke Milan. Tapi, kami tentu harus melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan. Meski suporter Milan masih berusaha membujuknya untuk kembali,” ujar Botines dikutip dari laman Football Italia.

“Deulofeu sangat menikmati tipikal permainan khas Serie A dan Italia. Hal itu menjadi salah satu faktor besar di balik kemungkinannya untuk kembali bermain di Milan,” katanya menambahkan.

Deulofeu memang bukan sosok yang asing bagi para suporter AC Milan. Pemain jebolan La Masia itu sempat membela panji Rossonerri selama enam bulan pada musim 2016-17 lalu. Ketika itu, ia sukses mencetak empat gol dan dua assist dari 18 penampilannya.

Deulofeu sendiri bukanlah satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan AC Milan. Ada nama-nama lain seperti Dani Olmo, Zlatan Ibrahimovic, hingga Moise Kean yang dikabarkan masuk ke dalam radar Rossonerri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?