DBAsia News

Setelah Bastoni, Bek Inter Milan Skriniar Juga Positif COVID-19

DBasia.news – Inter Milan kembali mendapatkan kabar buruk. Itu setelah bek tengahnya Milan Skriniar dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Sebelumnya, Alessandro Bastoni dinyatakan positif terpapar COVID-19. Hal itu diketahui kala sang bek memperkuat Timnas Italia U-21.

Pemain pertama yang diyatakan positif virus corona adalah Alessandro Bastoni. Kabar tersebut diketahui setelah Bastoni melakukan tas swab bersama tim nasional Italia U-21. Padahal, sebelumnya Bastoni dinyatakan negatif ketika melakukan swab bersama Inter Milan.

“Inter Milan mengumumkan jika Alessandro Bastoni dinyatakan positif virus corona menyusul tes yang dilakukan ketika membela tim nasional U-21. Bek Nerazzurri itu tidak menunjukkan gejala dan akan mengikuti prosedur yang ditetapkan protokol kesehatan,” terang Inter Milan dalam keterangan resmi.

Tak hanya Bastoni, La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Milan Skriniar juga positif virus corona. Ia terbukti terjangkit setelah dilakukan tes di pemusatan latihan tim nasional Slovakia.

Kabar tersebut jelas menjadi pukulan bagi Inter Milan jelang derby della Madonnina melawan AC Milan. Alasannya, Bastoni dan Skriniar merupakan dua pemain inti di sektor bek.

Kini, pilihan untuk Antonio Conte untuk tiga bek di lini belakang hanyalah Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia, Aleksandar Kolarov, Danilo D’Ambrosio, dan Matteo Darmian. Masalahnya, sebagai besar pemain itu tak memiliki posisi asli sebagai bek tengah.

Sebelumnya, virus corona juga menyerang AC Milan. Leo Duarte dan Zlatan Ibrahimovic diumumkan terpapar virus yang berasal dari China tersebut.

Saat ini, Inter Milan menempati posisi keempat klasemen sementara usai menuai tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Milan berada pada posisi kedua setelah selalu menang dalam tiga laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?