DBAsia News

Cinta Manchester City kepada Milan Skriniar Belum Pudar

DBasia.news –  Manchester City butuh bek tengah baru dan kabarnya, menurut Calciomercato, mereka akan coba mendatangkan Milan Skriniar pada Januari 2020 dari Inter Milan.

Sejatinya, Manchester City sudah berupaya memboyong Milan Skriniar sejak akhir musim lalu. Ketika itu, Man City dikabarkan bersedia memenuhi permintaan harga yang diajukan Inter Milan.

Namun, Manchester City harus gigit jari. Sebab, La Beneamata tidak punya sedikit pun niat untuk melepas mantan pemain Sampdoria tersebut.

Inter Milan ingin menjadikan Skriniar sebagai pusat pembangunan tim usai Mauro Icardi hengkang. Bahkan, beberapa kabar sempat mewartakan jika bek 24 tahun tersebut adalah calon kuat kapten Inter di masa depan.

Calciomercato mengabarkan, Pep Guardiola akan kembali mengejar Skriniar dengan satu alasan kuat. Sang manajer ingin mendapatkan Skriniar jika Aymeric Laporte belum pulih dari cedera lutuh hingga Januari 2020.

Man City membutuhkan tenaga di sektor pertahanan untuk tetap bersaing pada setiap kompetisi. Apalagi, The Citizens menghadapi jadwal padat karena mengikuti empat kompetisi. Sehingga, rotasi sangat dibutuhkan.

Kemampuan Milan Skriniar mulai mendapatkan atensi usai tampil impresi di lini belakang Sampdoria. Sang pemain terkenal tidak mudah ditembus lawan. Inter mendatangkan Skriniar dengan mahar 34 juta euro pada Juli 2017.

Inter Milan diprediksi akan kembali menolak tawaran Manchester City meski dana yang ditawarkan menggiurkan. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, merasa Milan Skriniar adalah pemain penting dalam skema tiga bek yang diusungnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?