DBAsia News

Sergio Reguilon ke Manchester United: Solskjaer Masih Pikir-Pikir

DBasia.news – Jalan Sergio Reguilon untuk pindah ke Manchester United belum menemui titik terang. Sebab, manajer Ole Gunnar Solskjaer masih pikir-pikir untuk membeli pemain berposisi bek kiri itu.

Sergio Reguilon tampil gemilang di Sevilla. Bek sayap kiri itu datang dari Real Madrid dengan status pinjaman. Pemain 23 tahun itu tidak mendapatkan kesempatan menembus tim utama Los Blancos.

Pada musim lalu, Sergio Reguilon tampil dalam 38 pertandingan. Ia menorehkan tiga gol plus lima gol di berbagai ajang.

Sergio Reguilon dikenal sebagai bek sayap yang rajin membantu serangan. Reguilon dikenal cepat dan piawai dalam mengirimkan umpan.

Sergio Reguilon juga menjadi bagian penting dalam keberhasilan Sevilla meraih titel Liga Europa. Reguilon tampil pada lima pertandingan di Liga Europa termasuk laga final kontra Inter Milan.

Namun, penampilan itu tidak cukup membuat Zinedine Zidane membuka pintu untuk Sergio Reguilon kembali. Walhasil, peluang Sergio Reguilon angkat kaki dari Real Madrid terbuka.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan Sergio Reguilon sedang ditawarkan ke Manchester United. Sang pemain dianggap akan semakin berkembang di Old Trafford.

Saat ini, sikap Man United adalah masih memikirkan tawaran tersebut. Ole Gunnar Solskjaer dan dewan direksi menganggap Sergio Reguilon sebagai satu di antara pilihan di bursa transfer. Man United akan segera mengambil keputusan.

Sementara itu, Sevilla juga ingin meminjam Sergio Reguilon satu musim lagi. Namun, Madrid diprediksi lebih terbuka dengan tawaran pembelian permanen.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?