DBAsia News

Sergio Busquets: Luis Suarez Striker Terbaik Dunia

DBasia.news –  Barcelona kembali ke laju kemenangan dalam lanjutan laga LaLiga melawan Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9) dini hari WIB. Barca menang dengan skor telak 5-2.

Penyerang mereka, Luis Suarez, tampil cemerlang dengan menyumbangkan dua gol yakni pada menit 61 dan 82. Sementara tiga gol lainnya sumbangan dari Ansu Fati (2), Frenkie de Jonng (7) dan Gerard Pique pada menit 51.

Torehan dua gol Suarez ke gawang Valencia dini hari tadi dipercaya bakal menjadi awal yang baik bagi penyerang Uruguay tersebut. Suarez yang baru kembali setelah cedera di laga perdana kontra Atletic Bilbao, dipercaya bakal jadi mesin gol bagi skuad Ernesto Valverde bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Penampilan apik Suarez di laga kontra Valencia dini hari tadi mendapat penilaian positif dari rekan satu timnya, Sergio Busquets. Gelandang Spanyol itu bahkan tak ragu mengatakan kalau Suarez merupakan salah satu penyerang terbaik dunia.

“Dia (Suarez) adalah striker terbaik di dunia. Dia memberi kita begitu banyak dalam hal tingkat kerja, kelaparan dan tujuan. Gol yang dia cetak memberikan banyak poin bagi tim dan kami senang dia kembali fit,” ujar Busquets, melansir dari laman Football Espana.

“Dia sama laparnya seperti dulu, dan saya yakin dia akan memimpin kita menuju sukses musim ini. Ketajamannya di lini depan masih sangat diperlukan dalam tim. Ini hal baik, dan kami siap kembali bersaing untuk gelar juara musim ini,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?