DBAsia News

Semifinal Piala Liga, Solskjaer: City Tentu Tak Mau Kalah Dua Kali Beruntun

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan membuat perubahan signifikan saat menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Dia memprediksi Pep Guardiola tidak akan membiarkan MU menang lagi.

Manchester United melaju ke semifinal usai menyingkirkan tim dari League Two, Colchester United, dengan skor telak 3-0 di Old Trafford melalui gol Marcus Rashford (51′), bunuh diri Ryan Jackson (56′), dan Anthony Martial (61′).

Sementara itu, Manchester City menang 3-1 atas Oxford United di Kassam Stadium. Satu gol Oxford yang dicetak Matt Taylor (46′) dibalas dua gol Raheem Sterling (50′, 70′) dan Joao Cancelo (22′).

Pertandingan dua leg di depan akan menjadi ujian Manchester United yang sebelumnya bisa menumbangkan Manchester City di Premier League. The Red Devils meraih kemenangan 1-2 di depan pendukung Man City. Ketika itu, Man City mengandalkan serangan balik cepat.

“Hari yang fantastis di Manchester. Tentu saja, kami sangat respek kepada mereka. Saya mengatakan itu setelah derby terakhir. Menurut saya, Man City adalah tim terbaik di Inggris,” ulas Solskjaer seperti dikabarkan Daily Mail.

Solskjaer meminta para pemain Manchester United melupakan kemenangan pada laga pertama.

“Mereka bisa mengalahkan Anda. Jadi, kami perlu menaruh pertandingan melawan Man City di kepala dan siap menghadapi mereka lagi,” imbuhnya.

“Saya pikir kami tidak bisa mengalahkan Manchester City dua atau tiga pertandingan berturut-turut dengan taktik yang sama. Jadi, kami akan mencoba melakukan sesuatu yang lebih baik daripada pertandingan terakhir. Saya berpikir Pep Guardiola pasti akan membakar semangat timnya.”

Pada semifinal lainnya, Leicester City akan menghadapi Aston Villa. Rencananya, leg pertama dilangsungkan pada 7 Januari. Sementara itu, pertempuran kedua akan dilangsungkan pada 28 Januari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?