DBAsia News

Selalu Jadi Cadangan, Llorente Ingin Tinggalkan Spurs

Fernando Llorente

DBasia.news – Kesabaran Fernando Llorente telah habis. Jarang bermain dan lebih sering duduk di bangku cadangan membuatnya ingin segera hengkang dari Tottenham Hotspurs.

Llorente, datang dari Swansea City setahun yang lalu. Dia diplot sebagai pesaing dan pelapis bagi striker utama, Harry Kane.

Mauricio Pochettino, manajer Tottenham, lebih banyak bermain dengan pola satu penyerang dalam taktik 4-2-3-1 dan Kane lebih diandalkan sebagai ujung tombak. Llorente pun menjadi jarang bermain.

Penyerang asal Spanyol itu mulai frustrasi dan mengutarakan niatannya untuk pindah. Apalagi, tidak ada satu pun orang dari perwakilan Tottenham yang ingin memperpanjang kontrak Llorente.

“Jika saya punya kesempatan dan mereka akan datang, berbicara kepada saya, saya mungkin akan berkata, ya (bertahan di Tottenham). Tapi untuk sekarang ini, tidak ada satu pun yang memanggil saya,” ucap Llorente.

Eks penyerang Athletic Bilbao, Juventus, dan Sevilla itu kemungkinan hengkang pada Januari mendatang atau di bursa transfer musim dingin. Kemungkinan besar kembali ke Spanyol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?