DBAsia News

Sejarah Baru Tercipta di Premier League

Manchester City

DBasia.news – Untuk pertama kalinya dalam sejarah Premier League, ada tiga klub yang belum terkalahkan pada 10 pertandingan awal. Pencapaian itu dicatat oleh Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Hasinynya, peta persaingan papan atas Premier League musim ini semakin memanas. Dua tim teratas, Manchester City dan Liverpool memperoleh poin yang sama yakni 26.

Sementara itu, Chelsea menguntit di peringkat ketiga dengan raihan 24 poin. Adapun, Arsenal satu tangga di bawahnya dengan dua poin lebih sedikit.

Hebatnya, ada tiga tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Hal itu mencatatkan rekor anyar di Premier League.

 

Liverpool


Manchester City dan The Reds memiliki perolehan yang sama. Kedua tim tersebut meraih delapan kemenangan dan dua lainnya berakhir imbang. Sementara itu, Chelsea menuai tujuh kemenangan plus tiga hasil imbang.

Akan tetapi, rekor tersebut berpeluang terhenti hanya pada 10 pertandingan. Sebab, satu di antara tiga tim itu akan menghadapi lawan kuat.

Bila melihat jadwal pekan ke-11, Manchester City dan Chelsea bersua tim yang levelnya lebih rendah. The Citizens menjamu Southampton (4/11) dan Chelsea bersua Crystal Palace.

Pada sisi lain, Liverpool akan bertamu ke markas Arsenal, di Emirates Stadium, Minggu (11/4). Saat ini, The Gunners sedang dalam kondisi apik setelah meraih 11 kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?