DBAsia News

Sedihnya Nainggolan Tak Bisa Tampil Di Piala Dunia

Radja Nainggolan

IDNGoal.news, Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, merasa bahwa dirinya masih pantas untuk masuk dalam skuat timnas Belgia di Piala Dunia 2018 mendatang. Meskipun demikian, ia tetap berterima kasih kepada pelatih karena memberitahunya secara personal.

Seperti yang diketahui, Nainggolan tidak masuk dalam daftar skuat pilihan Roberto Martinez untuk ke Rusia bulan Juni nanti. Padahal, kiprahnya bersama Giallorossi dalam beberapa tahun terakhir terbilang cukup gemilang.

Pemain yang juga berdarah Indonesia itu merupakan salah satu andalan Eusebio Di Francesco di lini tengah Roma. Ia juga berperan dalam kesuksesan Giallorossi mencapai babak semifinal Liga Champions di musim ini.

Maka dari itu, keputusan pelatih untuk tidak membawanya ke Piala Dunia membuat pendukung Belgia terkejut. Nainggolan sendiri bahkan merasa bahwa dirinya pantas untuk masuk ke dalam skuat pilihan.

“Itu adalah mimpi sejak masih kecil dan saya pantas mendapatkannya, tapi mereka mengambilnya dari saya,” ujar Nainggolan kepada HLN.

“Saya sedih, saya pantas berada di sana. Saya mencapai semifinal Liga Champions dan bermain baik dengan Roma. Saya tidak bisa melakukan yang lebih dari itu,” lanjutnya.

Walaupun sedih, namun ia tetap menghargai sang pelatih yang rela menemuinya untuk menjelaskan keputusannya. Baginya, ia akan melakukan yang sama jika memiliki masalah dengan seseorang.

“Saya juga ingin bilang bahwa pelatih datang ke Roma hari Minggu, saya pikir itu hebat. Saya akan melakukan hal yang sama dengannya, bila saya punya masalah dengan seseorang saya pergi menemuinya,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?