DBAsia News

Salah Ingin Tampil Lebih Ganas Lagi Musim Depan

mohamed salah liverpool

IDNGoal.news, Penyerang Liverpool Mohamed Salah tak puas dengan apa yang telah dicapainya musim ini dan bertekad untuk tampil lebih ganas lagi musim depan.

Salah musim ini tampil sangat fenomenal dan mengejutkan. Sebab tanpa diduga-duga, performanya di Liverpool melonjak drastis ketimbang di klub-klubnya sebelumnya.

Dalam semusim ini ia mampu mencetak total 44 gol. Jumlah itu lebih banyak dari total jumlah gol yang dikoleksinya selama dua musim di AS Roma.

Salah pun sukses memecahkan banyak rekor dan menerima banyak penghargaan. Meski demikian ia mengaku tak merasa puas dengan semua itu.

“Jika Anda melihat karir saya, tahun lalu lebih baik dari tahun sebelumnya, dan tahun ini lebih baik dari tahun lalu,” katanya pada Bleacher Report.

“Tapi masih ada lagi yang harus dilakukan. Saya tidak hanya akan berpuas diri,” tegas Salah.

Bahagia di Liverpool

Nama Salah jadi meroket sejak membela Liverpool. Suporter klub asal Merseyside itu begitu mencintainya, begitu pula dengan banyak fans dari seantero Inggris, Mesir dan dunia.

Di Liverpool, para suporter begitu memujanya. Mereka memperlakukannya dengan istimewa. Maka tak heran apabila Salah merasa sangat nyaman di kota lahirnya band The Beatles tersebut.

“Saya sangat senang sekarang di Liverpool. Mereka membuat saya merasa seperti di rumah. Sungguh menakjubkan dengan para penggemar di sini. Mereka menyanyikan lagu untuk Anda di stadion. Mereka melantunkan nama Anda, penggemar memakai baju Anda di mana-mana. Itu indah,” serunya.

“Saya memberikan sepakbola sepanjang hidup saya. Jadi saya senang,” tandas Salah.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?