DBAsia News

Sean Longstaff Tidak Dijual Newcastle United

Sean Longstaff

DBasia.news –  Mike Ashley, Pemilik Newcastle United, menegaskan bahwa Sean Longstaff tidak dijual. Komentar itu ditujukan kepada Manchester United yang mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Setan Merah menjadi satu-satunya klub yang mengincar pemain asal Inggris tersebut. Selain mengincar bek Leicester City, Harry Maguire, untuk didatangkan di musim panas ini setelah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, United juga mengincar Longstaff.

Kendati demikian, usai menjual Ayoze Perez ke Leicester City sebesar 30 juta poundstertling, Ashley menegaskan Newcastle tidak akan menjual pemain lagi. Termasuk juga dengan Longstaff.

“Pesannya adalah kami ingin menegaskan bahwa dia (Longstaff) tidak untuk dijual. Jika Anda punya pemain seperti Sean – pertahankan dia,” tegas Ashley, dikutip dari Goal.

Newcastle beberapa waktu lalu memecahkan rekor transfer klub dengan merekrut Joelinton dari Hoffenheim sebesar 44 juta euro. Pemain asal Brasil berusia 22 tahun itu berposisi sebagai penyerang tengah.

“Anda melihat sekitar (pusat latihan Newcastle), Anda ingin menghidupkan tempat itu, meramaikannya. Saya harap kami tidak berakhir dengan Joelinton,” harap Ashley.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?