DBAsia News

Sean Longstaff Bertahan di Newcastle United

Sean Longstaff

DBasia.news –  Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, masih menarik perhatian Manchester United. United kabarnya akan merekrutnya di musim panas ini.

Sayang, proses kepindahannya ke Old Trafford mengalami kendala, setelah ​The Red Devils enggan membayar dana yang sudah ditetapkan The Magpies, yakni sebesar 50 juta poundsterling. Peluang untuk memboyong pemain berposisi gelandang tersebut pun nampaknya sudah semakin tertutup.

Pelatih anyar, Steve Bruce bahkan sudah menegaskan jika Longstaff akan tetap bertahan di St.James Park dan takkan bergabung dengan​ klub yang saat ini tengah bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Tentu saja kami tidak ingin melepas pemain muda terbaik yang ada di dalam tim, Jadi, kepindahan Sean Longstaff ke ​Manchester United tidak akan pernah terjadi. Saya sangat yakin jika dia akan bertahan,” tegas Bruce seperti dilansir ​Goal.

Sean Longstaff memulai debutnya di kompetisi ​Premier League pada Desember silam, sebelumnya pemain asal Inggris tersebut sempat menjalani peminjaman ke Blackpool dan Kilmarnock. Di musim 2018/19, Longstaff sukses tampil dalam 12 pertandingan.

Menambah amunisi di lini tengah sepertinya menjadi agenda utama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, pasalnya selain Longstaff, ​United juga dikabarkan akan segera merampungkan transfer Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?