DBAsia News

Scott McTominay Atau Paul Pogba Diharapkan Bisa Perkuat Man United Saat Lawan Tottenham

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap salah satu dari dua pemainnya yang sedang dalam perawatan cedera, Scott McTominay dan Paul Pogba bisa rurun dalam laga melawan Tottenham Hotspur. Laga lanjutan LIga Primer Inggris itu dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis (5/12) dinihari WIB mendatang.

Tim Setan Merah dijadwalkan melawan Spurs arahan Jose Mourinho, yang tak lain merupakan manajer United sebelum Ole, dengan lawannya itu meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi setelah mendepak Mauricio Pochettino.

Berbanding terbalik, United gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dan terakhir ditahan imbang Aston Villa 2-2 di Old Trafford pada Minggu (1/12) malam WIB tadi.

Adapun dua gelandang United yakni Scott McTominay dan Paul Pogba masing-masing tengah dalam perawatan cedera, dan ada keyakinan salah satu dari keduanya bisa turun di pertandingan melawan Spurs.

“Kami masih punya dua hari (untuk berlatih) dan kami perlu menengok kesiapan semuanya di sini,” kata Ole seusai diimbangi Villa.

“Kami hanya punya dua hari tersisa, jadi kita lihat nanti. Namun, mudah-mudahan, kita bisa melihat salah satu dari mereka (McTominay atau Pogba) di lapangan.

“Mereka tengah bekerja keras di belakang layar.”

Ole sebelumnya menyebut McTominay, yang mengalami cedera engkel melawan Brighton, segera menjalani comeback. Sementara itu, Pogba sudah absen sejak hasil imbang kontra Arsenal pada akhir September dan disebut bakal kembali pada Desember ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?