DBAsia News

Scholes: Lukaku Butuh Bantuan

Paul Scholes

DBasia.news – Tak konsistennya penampilan Romelu Lukaku bersama Manchester United musim ini membuat Paul Scholes khawatir.

Menurutnya, Lukaku membutuhkan bantuan dari pemain lainnya untuk kembali tajam di depan mulut gawang lawan.

Musim ini, pemain asal Belgia itu baru mampu menetak empat gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Empat gol tersebut ia cetak di partai melawan Brighton and Hove Albion, Watford dan Burnley. Ia tak mampu mencetak gol di tiga partainya bersama Manchester United di ajang Premier League musim ini.

“Saat ini, ia tak mempunyai kepercayaan diri yang baik. Ia butuh bantuan dari para pemain lainnya untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan kembali menunjukkan performa maksimalnya di atas lapangan,” kata Scholes.

“Lukaku adalah pemain yang masih muda. Tapi, ia sangat cepat dan kuat serta selalu bekerja keras di setiap pertandingan. Tapi, performanya belakangan ini membuat saya tak yakin apakah ia akan membawa Man. United menjuarai Premier League,” sambungnya.

Selain membutuhkan bantuan dari para pemain lainnya, Scholes juga menilai The Red Devils harus mendatangkan penyerang tambahan untuk menjadi pelapis dari Lukaku.

“Mereka membutuhkan striker tambahan. Marcus Rashford dan Anthony Martial tak bisa menggantikan posisi Lukaku karena mereka memiliki karakteristik permainan yang sangat berbeda,” terang Scholes.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?