DBAsia News

Satu Syarat dari Solskjaer jika MU Ingin Bersaing Menjadi Juara Premier League

DBasia.news – Perjalanan Manchester United musim ini tergolong unik. Setan Merah perkasa saat tampil di markas lawan, namun tumpul saat main di Old Trafford.

MU mempertahankan catatan 100 persen dalam laga tandang Premier League setelah menang 3-2 melawan Sheffield United. Catatan fenomenal, namun tidak begitu menggembirakan jika disandingkan dengan performa mereka di kandang.

Karena itu manajer United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan mereka mesti meningkatkan penampilan kandangnya jika ingin menjadi penantang serius juara liga.

United telah memenangi semua dari enam laga tandangnya sejauh ini dan mengoleksi poin yang lebih banyak daripada yang mereka kemas di Old Trafford. United hanya sekali menang di kandang sendiri, yaitu saat melawan West Bromwich Albion bulan lalu.

“Kami mesti menuntaskan penampilan di kandang,” kata Solskjaer dikutip dari Reuters.

“Pastinya laga kandang dan tandang tak ada bedanya dalam kondisi ini yang tanpa penonton dan sepertinya akan berada dalam situasi ini lebih lama lagi, tetapi kami mestinya lebih memanfaatkan Old Trafford ketimbang stadion lain.”

Man United saat ini duduk di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Liverpool yang ada di puncak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?