DBAsia News

Sarri Tak Ingin Miralem Pjanic Pergi dari Juventus

DBasia.news – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tak khawatir dengan masa depan Miralem Pjanic di Allianz Stadium. Ia mengaku tak terganggu dengan kabar mengenai kesepakatan yang dilakukan antara Juventus dan Barcelona untuk mengurus kepindahan Pjanic.

Dalam sepekan terakhir, Barcelona dan Juventus dikabarkan telah sepakat melakukan pertukaran pemain. Pjanic dan Arthur Melo akan bertukar tim pada akhir bulan ini.

Dari kesepakatan ini, Pjanic dihargai sebesar 70 juta euro, sedangkan Arthur lebih tinggi yaitu 80 juta euro. Itu artinya, Juventus harus menambah sekitar 10 juta euro dalam proses pertukaran tersebut.

Meski begitu, hal ini nampaknya tak disetujui Sarri. Ia ingin Pjanic tetap menjadi bagian Juventus setidaknya hingga musim ini berakhir.

“Dia akan bersama kami sampai akhir Agustus. Saya berharap dia akan tetap bersama kami bahkan lebih lama meski ini adalah keputusan yang akan dibuat pada tahap selanjutnya,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan Sarri tersebut tentu cukup mengejutkan. Seperti diketahui, pelatih berusia 61 tahun itu sempat terlibat konflik dengan Pjanic.

Permasalahan ini juga yang menjadi faktor utama membuat Pjanic memutuskan hengkang dari Juventus. Padahal pemain berusia 30 tahun itu sudah nyaman di Turin.

“Miralem seorang profesional, dia memahami situasi dengan cepat. Saya tidak tahu apa-apa saat ini, tetapi saya tidak khawatir,” tambahnya.

Pertukaran pemain ini nampaknya belum disetujui pihak-pihak yang terlibat. Sebelumnya, Arthur Melo juga dikabarkan masih ragu untuk hengkang ke Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?