DBAsia News

Sarri Ingin Bantu Cristiano Ronaldo Raih Balon d’Or Keenam

DBasia.news –  Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku punya misi khusus untuk Cristiano Ronaldo musim ini. Misi khususnya adalah untuk membantu Cristiano Ronaldo terkait persaingan dengan Lionel Messi. Dirinya tidak rela pemain nya itu berada di bawah La Pulga, terutama dalam ajang Ballon d’Or.

Misi khusus yang diemban Maurizio Sarri untuk Cristiano Ronaldo terkait persaingan dengan Lionel Messi. Dia mengaku tak rela pemainnya itu berada di bawah La Pulga. Khususnya dalam ajang Ballon d’Or.

“Saya ingin menolong Ronaldo memenangkan Ballon d’Or keenam. Sungguh menjengkelkan melihat seseorang di luar sana mendapatkan satu trofi lebih banyak dari dia,” kata Maurizio Sarri seperti dikutip dari Tuttosport.

Seperti diketahui, Lionel Messi merebut Ballon d’Or 2019. Itu membuat La Pulga melewati koleksi milik Ronaldo yang hanya finis di posisi ketiga pada kali ini. Selain dikalahkan La Pulga, CR7 juga kalah suara dari bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Kepastian tak menjadi yang terbaik membuat Ronaldo mutung. Dia absen dalam gala yang dihelat di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada awal Desember 2019. Dia lebih memilih menghadiri Gran Gala del Calcio di Milan. Pada ajang itu, dia dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Untuk kembali meraih Ballon d’Or dan menyamai koleksi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dipastikan butuh bantuan Maurizio Sarri. Bagaimanapun, dia tak dapat berjuang sendirian. Hanya prestasi mentereng Juventus dan performa gemilang yang dapat membawa dia ke puncak. Hal itu tentu saja sangat bergantung pada tangan dingin sang pelatih.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?