DBAsia News

Sanksi Bagi Pemain Premier League jika Menolak Berlaga saat Kompetisi Dilanjutkan

DBasia.news – Premier League akan kembali bergulir pada awal bulan Juni. Sanksi pun disiapkan untuk pemain yang menolak berlaga ketika kompetisi kembali dilanjutkan.

Sejak pertengahan Maret 2020, Liga Inggris mesti ditunda karena pandemi virus Corona. Di Britania Raya, termasuk Inggris, sudah ada 229.709 orang terinfeksi virus Corona dalam data yang dilansir WHO, Kamis (14/5/2020).

Sebanyak 3.242 kasus baru COVID-19 terjadi di Britania Raya kemarin. Pandemi virus Corona masih mengkhawatirkan di Inggris.

Berkaca pada hal itu, pemain Watford, Troy Deeney, masih enggan untuk bermain lagi di tengah pandemi Corona. Dia mempertanyakan sanksi apa yang akan dijatuhkan kalau pemain menolak berlaga. Deeney memprioritaskan kesehatan dan keselamatan keluarganya.

“Saya bahkan tak membahas mengenai sepakbola pada momen ini –saya membicarakan mengenai kesehatan keluarga saya, dan begitulah,” kata Deeney di Daily Mail.

“Andai saya merasa saya tak mau menjaga keluarga saya, maka saya tak akan melakukan itu. Saya tak ingin menempatkan keluarga saya dalam risiko.”

“Apa yang akan mereka lakukan, mengambil uang saya? Saya pernah bangkrut sebelumnya, jadi itu tak akan mengganggu saya,” kata Deeney menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?