DBAsia News

Sanjungan Legenda Manchester United untuk Bruno Fernandes

DBasia.news –  Ryan Giggs mengaku kagum melihat performa dari pemain anyar yang dimiliki Manchester United, Bruno Fernandes. Bruno yang diboyong dengan harga 48 juta Poundsterling pada bursa transfer Januari lalu langsung memberikan kontribusi.

Ia sudah menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan Liga Inggris bersama Setan Merah. Ketajaman Fernandes ini ikut mendongkrak permainan United.

Terakhir, ia menyelamatkan United di markas Everton. Pemain 25 tahun itu mencetak gol yang memaksa kedua tim bermain imbang 1-1.

Giggs menyebut kehadiran Fernandes sudah mengangkat performa tim dan para pemain di sekelilingnya. Ia percaya ke depannya, tim akan jauh lebih baik seiring kian klopnya Fernandes.

“Bruno Fernandes pemain yang fantastis. Dia mengangkat United, dia telah mengangkat semua orang di sekitarnya dan ini masih awal. Saya masih berpikir dia bisa menjadi lebih baik,” kata Giggs di Soccerway.

“Dia langsung menyatu, itulah yang Anda inginkan, terutama setelah masuk di bursa transfer Januari karena itu tidak selalu terjadi. Tapi dia fantastis dan saya senang melihatnya melakukannya dengan baik,” Giggs menambahkan.

Man United sendiri pada laga berikutnya bakal menghadapi Derby County di Piala FA. Setan Merah bakal kembali mengandalkan Fernandes di laga ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?