DBAsia News

Sancho Harapkan Rhian Brewster Masuk Tim Utama Liverpool

Rhian Brewster

DBasia.news –  Rhian Brewster tampil bagus sepanjang masa pramusim bersama Liverpool. Dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni The Reds, dia tak pernah absen mencetak gol. Hal itu membuat rekannya di timnas junior Inggris, Jadon Sancho, sangat terkesan dan berharap hal itu terus berlanjut.

Jadon Sancho menilai performa apik selama pramusim bisa menjadi modal penting bagi Rhian Brewster pada musim 2019-20. Menembus tim utama Liverpool pun bukan sebuah kemustahilan.

“Kurasa dia akan dapat melakukannya. Aku pernah bermain bersama dia sehingga tahu persis seberapa hebat kemampuannya. Dia mampu menghadirkan mimpi buruk bagi para bek,” urai Jadon Sancho.

“Dia pemain hebat. Kurasa dia berada di klub yang tepat. Dia masih terus berkembang dan masih sangat muda. Berikanlah dia waktu dan kesabaran. Nanti, kita lihat saja hasilnya.”

Sempat bersama-sama bahu-membahu di timnas junior Inggris, eka pemain Manchester City itu mengaku punya jalinan persahabatan yang baik dengan Rhian Brewster. Menurut dia, meskipun kini jarang bersua dan terpisah jauh, persahabatan itu tak putus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?