DBAsia News

Samir Nasri Resmi ke Anderlecht

Samir Nasri

DBasia.news –  Mantan pemain Manchester City, Samir Nasri, akhirnya menyusul mantan kaptennya di City, Vincent Kompany, yang hengkang ke Anderlecht.

Anderlecht adalah klub kesekian yang dibela Samir Nasri. Musim lalu ia masih bermain untuk West Ham United, tapi kontraknya di sana tidak diperpanjang manajemen karena ia gagal memenuhi ekspektasi.

Bersama klub raksasa Belgia itu, pemain asal Prancis tersebut dikontrak selama satu tahun. Tapi jika ia mampu menampilkan performa terbaik di sana, manajemen siap memperpanjang kontraknya.

Keputusan pemain 32 tahun itu merapat ke Anderlecht berdasarkan bujukan Vincent Kompany. Ia mengaku ingin belajar banyak dari mantan kapten timnas Belgia tersebut.

“Vincent membantu saya dan kita semua tahu Anderlecht adalah klub tersukses di Belgia. Saya menerima sejumlah tawaran hebat, tapi saya memilih klub ini dengan penuh keyakinan,” kata Nasri.

Ini akan menjadi kebersamaan kedua antara Samir Nasri dengan Vincent Kompany. Sebelumnya mereka bermain bersama untuk Manchester City di tahun 2011 hingga 2017 lalu. Tapi di akhir musim tersebut mantan pemain Arsenal tersebut memutuskan hengkang ke klub Turki, Antalyaspor.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?