DBAsia News

Sadio Mane Yakin Liverpool Tak Akan Terpeleset

Sadio Mane

DBasia.news – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, optimistis timnya tidak akan terpeleset dan menjadi juara Premier League musim ini.

Liverpool memimpin puncak klasemen sementara Premier League. Skuat asuhan Jurgen Klopp mengumpulkan 57 poin dari 22 pertandingan.

Jumlah tersebut membuat Liverpool unggul empat poin dari Manchester City di peringkat kedua. Namun, kompetisi Premier League masih menyisakan banyak pertandingan.

Hasilnya banyak yang memprediksi Liverpool bakal terpeleset dalam perburuan gelar. Rekam jejak The Reds sejak kompetisi berganti nama menjadi Premier League pada 1992 menjadi alasan.

Namun, pendapat berbeda diungkapkan oleh Sadio Mane. Sang penyerang menilai klubnya memiliki mentalitas untuk memenangi Premier League.

“Liverpool bukan tim yang diisi sekumpulan pemain bermental lemah. Saya sangat yakin Liverpool bakal memenangi Premier League,” tutur Sadio Mane.

“Ketika saya terjaga dari tidur, saya pergi latihan dengan pikiran Liverpool akan memenangi Premier League. Kami termotivasi menunjukkan sebagai tim terbaik di kompetisi.”

“Liverpool memiliki peluang memenangi Premier League beberapa tahun lalu tetapi gagal. Menurut saya, pengalaman itu membantu kami saat ini,” lanjut Sadio Mane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?