DBAsia News

Sadio Mane Sepakat Gabung Real Madrid?

Sadio Mane

IDNGoal.news, Bintang Liverpool, Sadio Mane dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa La Liga, Real Madrid untuk pindah pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir France Football, Mane hampir bergabung dengan Madrid usai kedua belah pihak mencapai kesepakatan meski hingga kini belum ada kesepakatan antara Los Blancos dan Liverpool sebagai pemilik Mane.

Meski demikian, rencana kepindahan Mane ke Santiago Bernabeu kini diragukan bakal menjadi kenyataan setelah mundurnya Zinedine Zidane dari kursi entrenador Madrid.

Mane sejatinya digadang-gadang menjadi rekrutan besar pertama Madrid di musim panas ini. Namun kepergian Zidane membuat rencana ini menjadi berantakan.

Tunggu Pengganti Zidane

Zidane kabarnya menjadi salah satu faktor utama mengapa Madrid mengejar Mane. Namun mundurnya Zidane menjadikan transfer ini tertunda sampai klub ibukota Spanyol itu menunjuk entrenador baru.

Sang pelatih baru ini lah nantinya yang bakal menentukan apakah ia setuju timnya mendatangkan Mane atau tidak. Jika setuju, maka pihak klub akan kembali mencoba merampungkan transfer ini.

Mane yang menjadi pencetak gol Liverpool ke gawang Madrid pada partai final Liga Champions kemarin kini tengah berkonsentrasi membela Senegal yang tengah bersiap menyambut Piala Dunia 2018.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?