DBAsia News

Demi Datangkan Sadio Mane, Real Madrid Siap Berikan Tawaran Menggiurkan

DBasia.news – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap memberikan tawaran besar kepada Liverpool agar bisa mendatangkan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas nanti.

 Dilansir dari Daily Mail, Real Madrid siap melayangkan uang senilai 132 juta poundsterling (sekitar Rp 2,5 triliun) kepada Liverpool. Sadio Manesendiri tidak menutup pintu untuk pindah ke Madrid.

Selain karena Madrid ingin meminangnya, Sadio Mane juga ingin meninggalkan Liverpool karena disebut kecewa dengan manajernya Jurgen Klopp. Mane menyebutkan bahwa Klopp lebih memilih rekam satu timnya Virgil van Dijk untuk memenangkan gelar Ballon d’Or.

Liverpool sebelumnya sempat dikabarkan mengincar penyerang muda PSG, Kylian Mbappe, jika sewaktu – waktu Mane memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid.

Namun, kemungkinan Liverpool membawa pemain tersebut tidak murah. Berdasarkan laman Transfermarkt, Mbappe dibanderol dengan nominal tinggi, yakni senilai 189 juta poundsterling.

Selama di Anfield, Mane tampil impresif. Pada musim lalu, ia mengantar timnya meraih gelar juara Liga Champions dan mendapatkan gelar top skorer Premier League.

Performa apik Mane terus berlanjut hingga musim ini. Penampilan luar biasa Mane membuatnya mendapatkan penghargaan pemain terbaik Afrika.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?