DBAsia News

Sadio Mane Senang Liverpool Menang atas Leicester City

DBasia.news –  Liverpool menang dramatis 2-1 atas Leicester City dalam lanjutan laga Premier League di Anfield. Sadio Mane senang dengannya.

Mane mencetak gol di menit 40, sempat disamakan oleh James Maddison di menit 80, sebelum penalti James Milner di menit 90+5 menjaga catatan sapu bersih kemenangan anak-anak asuh Jurgen Klopp di Premier League.

“Hari ini emosional. Jujur, saya pikir ini laga yang sangat sulit. Kami tahu sebelumnya dan sudah memprediksinya. Kami telah bermain di Champions League (kontra RB Salzburg) dan sekarang kami memainkan laga yang intens ini. Tapi ini normal, ini Premier League dan kami selalu menduga laga sulit.”

“Pada akhirnya, hal terpenting adalah tiga poin, tidak peduli seberapa lelahnya kami. Saya pikir sangat penting bagi kami untuk terus mengatur ritme laga, tapi terkadang tidak mudah karena Leicester tim yang sangat bagus dan memberikan kami banyak masalah.”

“Mereka menyamakan kedudukan dan itulah mengapa dalam sepak bola Anda tidak pernah kalah, itulah yang sedang kami coba lakukan sebagai tim. Pada akhir laga, kami mendapatkan penalti. Jujur, kami hanya harus mengatakan kami layak memenangi laga ini,” terang Mane di laman resmi Liverpool.

Kemenangan itu memastikan Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan raihan 24 poin dari delapan laga Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?