DBAsia News

Sadio Mane Semakin Mengerikan Musim Ini

DBasia.news –  Sadio Mane semakin berbahaya di muka gawang lawan musim ini. Hal itu diutarakan rekan setimnya di Liverpool, Andrew Robertson.

Mane sudah menjadi bagian penting dari skuat Liverpool sejak bergabung dari Southampton pada 2016. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu memiliki raihan 71 gol dari 141 pertandingan di seluruh kompetisi.

Performa yang ditunjukkan oleh Mane juga terus berkembang hingga saat ini. Pemain asal Senegal itu memiliki raihan delapan gol dari 13 pertandingan Premier League yang dijalani oleh tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Catatan tersebut membuat Mane menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya musim ini. Secara keseluruhan, Mane memiliki catatan 12 gol dari 18 pertandingan. Terakhir, ia menyumbangkan gol ke gawang Crystal Palace.

“Terutama tahun ini Mane luar biasa. Bahkan ketika saya datang ke klub pada 2017, dia luar biasa tapi mungkin tidak memiliki ketenangan seperti yang dia lakukan sekarang di depan gawang. Sekarang setiap kali dia di depan gawang, Anda tidak berpikir dia akan gagal,” kata Robertson di Soccerway.

“Peluang yang Mane miliki di awal babak kedua ketika Henderson memberinya umpan, kami terkejut dia tidak mencetak gol. Itulah tipe pemainnya. Anda berharap dia mencetak gol dan itu adalah hal yang baik. Dia muncul dengan gol penting lainnya.”

“Ini merupakan tahun yang fantastis baginya dan mari kita berharap dia bisa terus konsisten selama satu musim penuh. Itu akan membantu. Yang lain juga bagus, tetapi ini adalah tahun yang fantastis bagi Mane dan dia telah membawa permainannya ke tingkat yang lebih tinggi. Apakah dia termasuk dalam level teratas? Saya akan mengatakan demikian. Orang memberinya lebih banyak kredit dan itu pantas,” Robertson menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?