DBAsia News

Sadio Mane Koleksi 50 Gol di Premier League

Sadio Mane

DBasia.news – Berkat dua gol ke gawang Cardiff City saat Liverpool menang 4-1, Sadio Mane kini menjadi pemain Afrika ketujuh yang sanggup mencetak minimal 50 gol di Premier League.

Sebelum duel di Anfield tadi malam (27/10), Mane mandul selama empat pertandingan Premier League atau sejak The Reds Menang 2-1 atas Leicester City pada 1 September lalu.

Namun pemain asal Senegal ini mengakhiri paceklik golnya dengan manis, mencetak gol kedua dan keempat Liverpool saat memukul mundur tim promosi asal Wales tersebut.

Pada laga melawan Cardiff, Mohamed Salah membawa Liverpool unggul di menit 10, kemudian The Reds perlu bekerja keras untuk mendapat gol kedua. Mane baru berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 66 dengan upaya keras.

Cardiff sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 77 berkat gol Callum Paterson, namun pasukan Jurgen Klopp merespon dengan apik.

Pemain pengganti Xherdan Shaqiri mengembalikan keunggulan dua gol Si Merah setelah enam menit masuk lapangan. Kemudian Mane mengakhiri keberhasilan mereka usai kinerja luar biasa dari Mohamed Salah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?