DBAsia News

Saat Jeda Musim Dingin, Antonio Conte Ingin Inter Milan Tetap Di Puncak Klasemen Serie A

DBasia.news –  Sebelum jeda musim dingin mendatang, pelatih Inter Milan Antonio mengungkapkan keinginannya agar Inter bisa meraih poin maksimal di empat laga dan tetap mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Hal ini dilakukan terlepas dari banyaknya pemain Inter yang mengalami cedera dan jadwal yang padat.

Nerazzurri akan mendapat ujian berat menghadapi AS Roma dini hari nanti (7/12), kemudian ditantang Fiorentina dan Genoa sebelum kasta tertinggi sepakbola Italia libur sekitar dua pekan.

Selain tiga pertandingan Serie A, La Benemata juga menjalani laga penentuan di Liga Champions menghadapi Barcelona tengah pekan depan (11/12).

“Kami akan berusaha masuk ke Natal pada situasi terbaik,” ujar Conte.

“Setelah jeda, kami akan berusaha memulihkan banyak pemain yang absen. Kami berusaha tetap fokus dan beranjak dari setiap pertandingan ke pertandingan lain.

“Ini bukan situasi baru bagi kami, kami menghadapinya dengan tepat. Ketika dalam kesulitan, banyak pemain mengambil tanggung jawab. Masih ada empat pertandingan tersisa di periode ini, kami akan melakukan dengan berani, kami mengetahui kekuatan dan kelemahan kami.

“Tidak ada waktu untuk menangis dan bersembunyi. Kami harus melakukan yang terbaik.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?