DBAsia News

Rossoneri Bidik Eric Bailly

Eric Bailly

DBasia.news – Jarang dimainkan Jose Mourinho di Manchester United memunculkan rumor hengkang soal Eric Bailly. Di musim ini saja ia jarang terlihat bermain sebagai starter, apalagi bermain reguler.

Karena pada empat pertandingan terakhir yang dijalankan ​Red Devi​ls, Bailly sama sekali tidak diberi menit bermain oleh Mourinho. Terakhir kali Bailly bisa memainkan pertandingan terjadi pada bulan Oktober 2018 lalu saat Man United menghadapi Newcastle United (3-2).

Dalam laga itu saja, pemain yang berwarga negara Pantai Gading ini hanya memainkan laga selama 19 menit – dirinya ditarik keluar lantaran dinilai memperlihatkan penampilan yang buruk.

Sudah tak bisa menembus skuat utama The Red Devils, membuat Bailly mulai dirumorkan dengan pintu keluar klub. Dikutip dari ​ESPN, pemain yang berusia 24 tahun tersebut juga diincar oleh salah satu klub asal ​Serie A,​ AC Milan.

Kans Rossoneri untuk bisa membawa Bailly San Siro sebenarnya terbuka lebar. Mengingat kontraknya bersama Man United akan berakhir pada akhir musim 2018/19 ini dan dia juga dikabarkan tidak bahagia dengan situasinya saat ini yang jarang mendapatkan kepercayaan dari Mourinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?